Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia 21 Oktober 2024: Perseteruan Adisty dan David Memanas, Ayu Khawatir pada Andrew

Senin, 21 Oktober 2024 - 12:14 WIB
loading...
Sinopsis Cinta Berakhir...
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia setiap hari pukul 21.45 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Adisty kesal dengan sikap David yang mengirimkan pengacara ke rumahnya. Ia langsung menghadang David di kantor. David justru merasa apa yang ia lakukan sudah benar dan tetap akan memperjuangkan Arshan. Adisty meminta bantuan Pasha, namun ternyata Pasha juga menganggap kalau Arshan lebih baik di rumah David. Pasha dan Adisty pun bertengkar.

Ayu merasa sedih dan bersalah ketika mengetahui bahwa ada kemungkinan Andrew menjadi korban kekerasan. Pasha dan Adisty menenangkan Ayu dengan memberi asumsi bahwa Andrew baik-baik saja. Reno yang mengetahui polisi menemukan sparepart motor Andrew, mulai merasa waspada. Ia menuliskan sebuah surat yang seakan menandakan kalau Andrew masih hidup sehingga tak ada satu pun orang yang curiga dengan keberadaan Andrew.

Sementara itu Elena kesal dengan keberadaan Arshan di rumah. Ia tahu kalau David tidak akan mengembalikan Arshan lagi ke Adisty. Audra menyarankan agar mereka membuat seakan David tidak bisa mengurus Arshan dengan menyuruh seseorang menculik Arshan.

Saat David membawa Arshan untuk vaksin, di sanalah penculik suruhan Elena dan Audra beraksi. David yang perhatiannya teralih karena ada telpon membuat ia kehilangan Arshan. Namun, David dengan cekatan bisa merebut Arshan kembali. David berpikir ini semua ulah Adisty.

David pun kembali ke kantor. Ia khawatir dengan keberadaan Rio, padahal sebelumnya ia sudah bersusah payah menyingkirkan kakaknya. Ternyata Rio masih menunggu. David terkejut dan teringat saat ia menyuruh Dadang mengakui sebagai pembunuhAnjani.

Apakah jawaban keresahan Ayu terhadap Andrew segera terungkap? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia setiap hari pukul 21.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0553 seconds (0.1#10.140)